(0561) 767 884

0812 5771 8282   Polteq  

Bisnis Kreatif

Deskripsi Program Studi
Program studi Bisnis Kreatif membekali mahasiswa dengan keterampilan praktis yang dapat langsung diaplikasikan dalam industri kreatif. Program studi ini akan memfasilitasi mahasiswa untuk mengeksplorasi potensi bisnis kreatif yang ada di Indonesia dan menciptakan ide-ide baru yang inovatif. Lulusan dari program studi ini akan dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menciptakan, mengelola, dan memasarkan produk di Industri Kreatif.

Profil Lulusan:
Creative strategist /Tim Kreatif:
mahasiswa dipersiapkan untuk menjadi ahli strategi di industri kreatif. Lulusan akan memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta memiliki kemampuan untuk menganalisis pasar dan tren bisnis. Lulusan juga akan memiliki pengetahuan yang kuat dalam branding dan komunikasi bisnis, serta kemampuan untuk mengembangkan strategi bisnis yang inovatif dan berkelanjutan di perusahaan.

Business consultant :
mahasiswa dipersiapkan untuk menjadi konsultan bisnis di industri kreatif. Lulusan akan memiliki pengetahuan bisnis yang luas dan kemampuan untuk menganalisis masalah bisnis secara komprehensif. Lulusan akan memiliki keterampilan presentasi dan negosiasi yang kuat serta mampu memberikan saran dan solusi bisnis yang efektif dan efisien.

Business Planner:
Mahasiswa dipersiapkan untuk menjadi perencana bisnis di industri kreatif. Lulusan akan memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta kemampuan untuk merencanakan dan mengembangkan bisnis. Lulusan memiliki pengetahuan bisnis yang kuat serta kemampuan untuk menganalisis data dan tren bisnis untuk membuat rencana bisnis yang efektif dan berkelanjutan.

Creative Entrepeneur:
Profil lulusan ini mempersiapkan mahasiswa untuk memulai bisnis mereka sendiri dalam industri kreatif. Lulusan memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta memiliki pengetahuan bisnis yang cukup. Lulusan akan memiliki keterampilan manajerial dan wirausaha yang kuat, mampu memanfaatkan teknologi untuk bisnis kreatif, serta memahami bagaimana membangun merek dan menciptakan nilai tambah untuk konsumen.